Agen Slot Terbaik, Setelah menikah, Ammar Zoni dan Irish Bella semakin kompak. Tak hanya dalam sinetron Cinta Suci yang masih tayang di SCTV setiap malam, keduanya juga semakin lengket di belakang kamera.

Bahkan, Ammar Zoni dan Irish Bella kerap memamerkan kemesraannya di hadapan publik. Beberapa momen romantis dan mesra pun mereka unggah melalui akun Instagram.

Kebahagiaan pun tengah dirasakan pasangan yang menikah pada April 2019 ini. Irish Bella dikabarkan sedang hamil anak kembar. Tentunya, kabar ini membawa angin sejuk bagi keduanya artis ini.

Tahu dirinya akan menjadi seorang ayah, Ammar Zoni pun bersikap semakin romantis kepada istrinya. Bahkan, ia kerap melayangkan kecupan kepada Irish Bella. Seperti apa potret kemesraan mereka? Yuk kita intip!

Kecup Mesra

1. Ammar Zoni mengecup Irish Bella pada malam resepsi pernikahan mereka. Bibir Ammar ditempelkan di pelipis sang istri saat mereka berjalan ke pelaminan. Wah, mesra ya!

Kehamilan

2. Saat mengetahui Irish Bella hamil, sepertinya Ammar Zoni tidak bisa menahan kebahagiaannya. Ia terlihat mengecup pipi dan memeluk istrinya. Pose mesra mereka yang bisa bikin iri diunggah di akun social media keduanya.

Kejutan Ulang Tahun

3. Foto ini sepertinya diambil saat Irish Bella memberi kejutan ulang tahun untuk Ammar. Dalam posenya, tampak Ammar mengenakan kemeja biru. Aktor yang jago silat itu terlihat sangat bahagia.

Perayaan Ulang Tahun

4. Foto ini juga diambil saat perayaan ulang tahun Ammar Zoni. Ammar terlihat begitu bahagia sampai-sampai memeluk sang istri sambil mengecupnya. Soalnya, Ammar mendapat hadiah moge alias motor gede dari sang istri.

Tetap Mesra di Tengah-Tengah Kuda

5. Walaupun di tengah-tengah kuda, pasangan ini tetap romantis ya.

Selain Kecupan juga Tatapan

6. Lihat deh tatapan Irish Bella kepada Ammar, bikin meleleh!

Sambil Lihat Pemandangan

7. Irish Bella juga terlihat duduk bersandar pada bahu Ammar sambil melihat pemandangan. Keduanya tetap mesra dalam berbagai momen, ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here