Agen Slot Terbaik, Lee Ji Eun atau yang kerap disapa IU, kembali membintangi drama korea yang berjudul Hotel Del Luna. Dalam drama ini IU beradu akting dengan Yeo Jin Goo.

Di negaranya, Hotel Del Luna yang bergenre drama fantasi ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu menggantikan Arthdal Chronicles. Sejak kemunculannya pada 13 Juli 2019, drama ini berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan episode terbarunya, episode 8, berhasil meraih rating 9,1 persen hingga 10,1 persen secara real time.

Dalam drama Hotel Del Luna, IU akan berperan sebagai seorang pemilik hotel bernama Jang Man Wol. Wanita ini telah hidup beratus-ratus tahun karena mendapat hukuman untuk mengurus hotel untuk arwah-arwah yang ingin melakukan urusan yang belum bisa mereka lakukan saat masih hidup, sebelum mereka dikirim ke dunia akhirat. Kemudian ia akan bertemu dengan Goo Chan Sung, seorang manusia yang akan membantunya, yang diperankan oleh Yeo Jin Goo.

Di balik nama besarnya ini, ada kerja keras yang telah IU lakukan sejak kecil. Berikut adalah empat fakta tentang IU yang telah kami rangkum:

1. Berasal dari Keluarga Miskin

Tidak semua artis di Korea Selatan berasal dari keluarga yang mapan, seperti IU. Saat IU kecil, kondisi keuangan di keluarganya memburuk dan menyebabkan keluarganya jatuh miskin. Karena kondisi keuangannya tersebut, IU harus rela berpisah dengan orangtuanya untuk hidup bersama nenek dan sepupunya. Namun kondisi ini tak membuat IU patah semangat.

2. Berjuang Keras untuk Mewujudkan Mimpi

Menjadi penyanyi merupakan impian IU sejak kecil. Mimpi ini muncul ketika ada kompetisi di sekolahnya. Sejak saat itu, IU bertekad untuk mewujudkan impiannya sebagai penyanyi.

Meski IU pernah gagal dan ditolak di beberapa perusahaan entertaiment Korea Selatan bahkan pernah ditipu perusahaan abal-abal, hal tersebut tidak menyurutkan niat IU untuk menggapai mimpinya. Perjuangannya yang keras tidak sia-sia, sekarang IU sudah menjadi artis yang terkenal di berbagai negara

3. Multitalenta

Selain bergelut di bidang tarik suara, IU juga terlibat dalam bidang seni peran. Beberapa drama yang sempat dimainkan oleh IU adalah Dream High, The Producers, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, dan masih banyak lagi. Selain berakting, IU juga sering muncul sebagai host dan dancer di acara TV Korea Selatan.

4. Mengantongi Banyak Penghargaan

Pelantun lagu “Bbibbi” ini sudah banyak mengeluarkan single dan album sukses. Tidak heran jika IU sudah banyak mengantongi beberapa penghargaan. Beberapa di antaranya adalah Top 10 dalam Melon Music kedua, Song of The Month – Desember di Cyworld Digital Music Awards lewat lagu “Good Day”, Record of the Year di Seoul Music Awards ke-20 lewat “You and I”, dan Favorite Female Singer di Nickelodeon Korea Kids’ Choice Awards.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here