Agen Slot Terbaik, Pada Agustus tahun lalu, cucu mantan Presiden Soeharto, Panji Adhikumoro yang juga dikenal dengan nama Panji Trihatmodjo, akhirnya melepaskan status lajangnya. Panji resmi menikahi tunangannya, Varsha Strauss, perempuan berdarah Austria.

Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss melangsungkan akad nikah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Sedangkan resepsinya digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Saat ini, Varsha sedang mengandung buah hati mereka. Pada Selasa (6/8/2019) kemarin, keduanya melangsungkan acara mitoni atau tujuh bulanan.

Penasaran bagaimana potret mesra Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss? Yuk kita simak foto-foto berikut ini!

Menikah Tahun Lalu

Varsha dan Panji sudah melepas masa lajangnya pada 8 Agustus 2018 lalu. Acara akad nikahnya digelar di rumah keluarga Cendana di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Saat memamerkan cincin kawin, keduanya tampak saling bertatap mesra.

Anggun dan Gagah

Meskipun memiliki keturunan Austria, Vastra tampak anggun menggunakan pakaian adat Jawa didampingi Panji yang terlihat gagah. Sebuah sesi foto masih memperlihatkan kemesraan mereka meskipun dengan pose karismatik.

Pakaian Adat Minang

Selain mengenakan pakaian adat Jawa, Varsha dan Panji juga mengenakan pakaian adat Minang. Ketika mengenakan pakaian adat Minang, Varsha tidak kalah anggun seperti saat memakai busana adat Jawa. Saat sesi foto, Varsha tampak menggandeng lengan Panji.

Mesra di Tengah Resepsi Pernikahan

Varsha dan Panji menggelar resepsi di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Resepsi ini digelar sehari setelah mereka melangsungkan Akad Nikah. Dalam sebuah momen, keduanya terlihat bergandengan tangan.

Di Tengah Salju

Varsha dan Panji juga terlihat mesra dan bahagia pada sesi pemotretan prawedding di tengah hamparan salju. Dalam balutan dress merah, Varsha tampak memukau di tengah hamparan salju putih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here