Agen Slot Terbaik, Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pahlawan Arsenal pada laga pembuka Liga Inggris 2019/2020. Pemain asal Gabon tersebut mencetak gol tunggal kemenangan 1-0 atas Newcastle United di St James’ Park, Minggu (11/8/2019).

Ini adalah gol ke-33 Aumabeyang bersama Arsenal pada 50 penampilan di Liga Inggris. Ketajamannya bakal jadi andalan The Gunners dalam usaha memperbaiki rapor.

Klub London Utara itu mencoba kembali ke Liga Champions setelah menempati peringkat lima musim lalu.

Kemenangan tersebut juga mempertahankan rekor positif Arsenal atas Newcastle United. Mereka meraih 13 kemenangan dalam 14 pertemuan terakhir versus The Magpies.

Jalan Pertandingan

Newcastle langsung menurunkan pembelian termahal klub Joelinton yang didatangkan musim panas ini. Sebaliknya, Arsenal menyimpan rekrutan anyar David Luiz, Daniel Ceballos, Pepe, dan Gabriel Martinelli.

Dengan Mesut Ozil dan Sead Kolasinac tidak diajak karena faktor keamanan, manajer Unai Emery memilih menurunkan dua pemain muda Joe Willock dan Reiss Nelson.

Minim Peluang

Tim tamu menguasai bola di awal laga tapi tidak membahayakan lawan. Sebaliknya Newcastle menciptakan peluang. Tandukan Joelinton masih melebar. Sedangkan tendangan Jonjo Shelvel mengenai tiang.

Arsenal akhirnya mendapat kans lewat Henrikh Mkhitaryan. Sayang usahanya masih melambung. Begitu pula niat Joelinton dan Aubameyang bagi tim masing-masing. Akhirnya tidak ada gol tercipta di babak pertama.

Kedua tim kembali kesulitan menciptakan peluang di awal babak kedua. Sampai pertahanan Newcastle melakukan kesalahan. Ainsley Maitland-Niles memotong bola dan mengirim umpan matang pada Aubameyang. Tidak terjaga, pemain berusia 30 tahun itu tanpa kesulitan merobek gawang tuan rumah.

Manajer kedua tim kemudian memasukkan pemain anyar. Steve Bruce menurunkan Allan Saint-Maximin dalam usaha menyamakan kedudukan. Sedangkan Emery memasukkan Ceballos dan Pepe.

Namun, skor pertandingan tidak berubah dan Arsenal mencuri tiga poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here