Agen Slot TerbaikParamitha Rusady punya pengalaman mistis yang tidak akan pernah dilupa seumur hidupnya. Wanita kelahiran 11 Agustus 1996 itu pernah mengalami mati suri. Ia bertaruh nyawa saat melahirkan anak pertamanya, Adrian Tegar Maharaja Bago pada 2007.

Selama dua hari, Paramitha Rusady mengalami kematian sesaat. Menurutnya, saat mati suri ia berada di tengah-tengah hidup dan mati.

“Saya pernah melahirkan dalam keadaan mati suri. Waktu itu pilihannya hidup atau mati. Sempat geger waktu melahirkan,” tutur Paramitha.

Ternyata tak hanya Paramitha Rusady saja artis Tanah Air yang pernah mengalami mati suri. Beberapa artis lain juga mengalami hal yang sama. Siapa saja mereka? Dikutip dari berbagai sumber, berikut deretannya.

1. Bopak Castello

Komedian Bopak Castello juga pernah mengalami mati suri. Kejadian tersebut dialaminya pada 1993, saat dirinya menginjakkan kaki ke Yogyakarta.

Selama satu pekan, Bopak Castello mengalami mati suri. Hal itu terjadi lantaran dirinya buang air sembarangan di Pantai Parangtritis, Yogyakarta. Padahal, sudah ada larangan untuk tidak melakukan hal tersebut.

“Katanya jangan (buang air kecil), tapi Bopak cuek saja. Bopak mikirnya waktu itu, di situ kan Jawa, sedangkan saya dari Kalimantan. Jadi enggak bakalan nyambung,” ceritanya.

Saat mati suri, Bopak mengaku bertemu sosok Nyai Roro Kidul yang selama ini dianggap sebagai penguasa Pantai Selatan. Ia juga mengaku sempat berbincang dengan Nyai Roro Kidul.

“Pada saat saya bangun ya saya bingung, linglung. Heran saja, kayak habis roh saya masuk lagi,” kata Bopak.

2. Puput Melati

Sama seperti Paramitha Rusady, Puput Melati juga pernah mengalami mati suri setelah melahirkan anak ketiganya secara caesar pada tahun 2013.

Saat sedang mengalami mati suri, Puput Melati sempat melihat sosok pria bertubuh tinggi besar yang mengenakan jubah putih. Setelah melihat sosok tersebut, Puput Melati baru sadarkan diri.

“Sempat tiga detik melihat kaki putih bersih, pakai jubah putih bersih, dari badan keluar cahaya tapi enggak sempat lihat mukanya. Setelah melihat itu, aku langsung sadar,” katanya.

3. Citra Prima

Citra Prima juga pernah mengalami mati suri. Wanita yang kerap bermain dalam film horor tersebut, pernah mengalami mati suri sebanyak dua kali yaitu saat berumur 9 dan 11 tahun.

Mati suri dialami oleh aktris yang juga kemampuan supranatiral ini setelah ia terbawa ombak di Pantai Parangtritis. Saat mati suri itu, Citra mengaku mengalami banyak hal seperti bisa melihat malaikat hingga melewati jembatan Sirat al-Mustaqim.

Sejak mengalami mati suri, Citra Prima bisa melihat dan juga bisa berkomunikasi dengan makhluk astral (gaib).

4. Deddy Dhukun

Penyanyi senior Deddy Dhukun juga pernah mengalami mati suri saat dirinya masih remaja. Bahkan saat itu, dirinya sudah dikafani dan siap dimakamkan.

Namun saat tantenya datang dan memberinya air dingin, tiba-tiba Deddy hidup kembali. Banyak orang yang terkejut tapi tetap saja tak ada yang bisa menjelaskan kejadian ini.

“Saya pernah mau dikuburkan dan dikainkafankan. Cuma menunggu tante saya yang di luar negeri. Vonis 3 dokter menyatakan sudah meninggal,” kata Deddy.

5. Jhonny Iskandar

Penyanyi Jhonny Iskandar mengaku sempat mengalami mati suri sebanyak dua kali di tahun 1997 dan 2009. Ia mengalami mati suri setelah kesetrum jaringan listrik sebesar 20.000 volt.

“Saya pernah mati suri kesetrum jaringan listrik. Badan saya hangus semua. Beberapa menit enggak sadar, saya sempat lihat diri saya sendiri,” kata Jhonny.

Kejadian yang dialami Jhonny Iskandar terjadi jelang Hari Raya Idul Fitri.

“Kejadiannya pas mau Lebaran saat saya mau mengecat. Ternyata yang penerangan mati satu kecamatan, bukan saya yang mati,” kelakar Jhonny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here