Agen Slot Terbaik, Anjing peliharaan milik presenter Bima Aryo menyerang Asisten Rumah Tangga (ART) nya bernama Yayan hingga tewas, Jumat (30/8/2019). Anjing berjenis Malinois Belgian itu menggigit Yayan di bagian leher dan bagian kepala sehingga mengakibatkan luka serius.

Saat ini, anjing milik Bima Aryo bernama Sparta itu telanh diamankan Suku Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi DKI Jakarta.

Sebagai pemilik anjing, Bima Aryo dan keluarga mengaku akan bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Ia juga akan mengungkap kenapa anjingnya sampai menyerang dan menggigit ART-nya hingga tewas.

Terlepas dari semua itu, siapakah Bima Aryo? Berikut 4 fakta tentangnya.

1. Miliki Banyak Anjing

Bima Aryo dikenal memiliki banyak anjing. Tak hanya 1, Bima Aryo memiliki 2 ekor anjing berjenis Malinois Belgian.

Bima juga memiliki dua ekor anjing berjenis Golden Retriever yang ia beri nama Snowee dan Snowa. Selain dua jenis itu, Bima Aryo juga memiliki seekor anjing pudel berwarna coklat yang dinamai Abonella.

2. Anjingnya Dibuatkan Akun Instagram

Saking cintanya dengan anjing, Bima Aryo bahkan sampai membuatkan akun Instagram khusus buat anjing-anjingnya.

Sparta anjingnya yang telah menewaskan seorang ART dibuatkan akun dengan username @paltakush yang memiliki 110 ribu follower.

3. Vloger

Bima Aryo juga memiliki chanel YouTube yang sering membahas soal anjing yang ia berinama DOGVENTURE, dan telah memiliki ratusan follower.

Tak hanya itu, Bima Aryo juga terkenal dengan chanel The Golden Family yang memiliki 900 ribu subcriber.

4. Baru Menikah.

Bima Aryo baru saja menikah dengan pujaan hatinya Rasyena Hikmayudi pada Minggu (1/9/2019). Kejadian maut itu terjadi sebelum Bima Aryo melangsungkan pernikahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here