Agen Slot Terbaik Sinetron Orang Ketiga yang mengudara di SCTV berakhir pada Minggu (6/10/2019). Episode terakhir Orang Ketiga panen pujian, lantaran dikemas rapi dan meninggalkan kesan mendalam di benak pemirsa layar kaca Satu Untuk Semua.

Para pemain seperti Naysila Mirdad pun curhat terkait berakhirnya sinetron Orang Ketiga. Naysila Mirdad punya cara unik untuk pamit kepada pemirsa setia Orang Ketiga.

Pertama, Naysila Mirdad menunggah poster sinetron Orang Ketiga ke Instagram, Minggu (6/10/2019) seraya mengajak warganet menonton episode pamungkas.

Tak cukup mengajak penonton agar tidak melewatkan episode terakhir, pada unggahan berikutnya Naysila Mirdad memamerkan foto adegan dan halaman terakhir skenario sinetron Orang Ketiga.

Lalu hidup terus bergulir. Melihat ke belakang rasanya enggak percaya sudah berapa jauh aku berjalan. Ada hal-hal yang tidak bisa aku mengerti saat mengalaminya, yang akhirnya aku cuma bisa mengerti dengan melihat kebelakang,” tulis Naysila Mirdad, pemeran Afifah di sinetron Orang Ketiga.

Berkesan

Tapi satu hal yang pasti, seiring waktu, semakin bertambah umur, semakin aku tersadar. Perjalanan hidup itu selalu penuh dengan kejutan. Banyak hal yang tidak pernah kita sangka. Kita belajar dari satu kesalahan ke kesalahan yang lain,” ia melanjutkan.

Monolog penutup karakter Afifah berkesan bagi Naysila Mirdad. Ia menyambung, “Hidup kita terbentuk dari satu keputusan ke keputusan yang lain. Dan semua itu hanya Allah yang tahu. Tapi yang jelas, kalau kita percaya. Allah akan selalu memberikan yang terbaik untuk kita yang berharap kepadaNya.”

Episode Terakhir

Unggahan ini disukai 48 ribu warganet lebih. Beberapa jam kemudian, Naysilla Mirdad mengunggah foto adegan episode terakhir sinetron Orang Ketiga di permakaman.

Orang Ketiga berakhir di episode 809, sangat panjang untuk serial bergenre drama. Sejumlah warganet sedih, Orang Ketiga silam dari layar kaca.

Kenapa episodenya disudahi, padahal kan seru. Aku juga nonton terus. Gabut enggak ada sinetron ini kalau malam,” ujar seorang warganet.

Yang lain menambahi, “Kutunggu next project-mu Kak Nay! Jaga kesehatan, ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here