Agen Slot Terbaik Mantan member girl band f(x), Sulli ditemukan tak bernyawa di kediamannya di kawasan Seongnam, Korea Selatan, Senin (14/10/2019) sore waktu setempat. Kabar meninggalnya Sulli eks f(x) diketahui lewat informasi dari manajemen artis Korea Selatan, SM Entertainment.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, Sulli eks f(x) dinyatakan meninggal pada hari ini pukul 03.20 sore waktu setempat. Namun hingga kini belum diketahui apa penyebab Sulli f(x) meregang nyawa.

Ternyata sebelum meninggal dunia, Sulli f(x) pernah membuat kontroversi dan sempat menjadi sorotan publik. Apa saja sih? Berikut ulasannya yang dikutip dari beragam sumber.

1. Berkata Kasar di Televisi

Saat menjadi peserta dalam variety show Running Man, Sulli secara tak sengaja mengucapkan makian dalam bahasa Mandarin. Dalam Running Man episode pemain bola Park Ji Sung dan Patrice Eva, Sulli yang menonton dari bangku penonton mengucapkan Cao Ni Ma–sumpah serapah dengan kata-kata kasar.

Kontan, ucapan yang dikeluarkan idola berwajah imut ini langsung menjadi sorotan. Parahnya, ucapan Sulli itu tak lolos dari proses editing.

Akhirnya, ucapan kasar yang keluar dari mulut Sulli itu ditonton banyak orang. SM Entertainment–manajemen yang menaungi f(x)–memberikan keterangan Sulli tak sengaja mengatakan hal tersebut

2. Tak Suka Kenakan Bra

Sulli mengaku sering tidak menggunakan bra. Bahkan melalui akun instagramnya, ia juga kerap mengunggah potret dirinya tanpa menggunakan bra. Menurut ia punya alasan sendiri mengapa tidak suka mengenakan penyangga payudara.

“Kurasa ini tentang kebebasan individual. Bra tidak baik untuk kesehatanmu. Juga ada kawatnya. Ini tidak baik untuk organ pencernaan dan aku punya masalah dengan pencernaan,” tutur Sulli.

3. Foto Skandal

Sulli sempat berpacaran dengan Choiza, pria yang berbeda uisa 14 tahun darinya. Keduanya sempat ramai dibicarakan, setelah Sulli mengunggah foto bersama sang kekasih sedang bermesraan di atas ranjang.

Padahal selama ini, Sulli dikenal memiliki pribadi yang anggun dan polos.

4. Suka Dugem dan Alkohol

Sulli beberapa kali tepergok saat sedang clubbing dan minum alkohol, setelah beberapa videonya tersebar di media sosial. Hal ini menjadi kontroversi di kalangan fans maupun haters-nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here