AC Milan dibawah bimbingan Stefano Pioli selama ini baru mendapatkan satu point dalam dua laga. Sesudah bermain seri 2-2 di kandang menantang Lecce, Rossoneri kalah 1-2 waktu berkunjung ke tempat AS Roma.

Hasil ini membuat AC Milan ada di rangking 13 dengan 10 point, cuma terpaut tiga point dengan zone kemunduran. Sedang dengan zone Liga Champions, Suso serta mitra ketinggalan tujuh point.Kami harus sesuai kenyataan serta mengaku ini bukanlah peristiwa positif buat kami, tetapi kami lebih baik dari yang kami perlihatkan di hari Minggu,” kata Pioli seperti diambil dari Football Italia, Rabu (30/10/2019).

“Kita tidak harus menempatkan kereta di muka kuda, ada waktu untuk tingkatkan posisi kita serta saya ingin beberapa orang yang semangat, terpacu, serta ingin menunjukkan diri.”

“Bila kami ada di tempat ini, itu bermakna kami sudah lakukan kekeliruan. Saya butuh lihat pemain yang tidak akan meredam diri,” lanjut penggati Marco Giampaolo itu di bangku pelatih AC Milan itu.

Semangat dan Tekad

AS Roma Bungkam AC Milan 2-1 di Olimpico

AC Milan akan melayani SPAL pada minggu ke-10 Liga Italia. Laga ini akan dimainkan di San Siro, Jumat (1/11/2019) pagi hari WIB.

“Penting untuk lakukan satu laga pada satu waktu, dengan semangat juang yang pas. Kami mungkin bukan team paling baik dalam soal kualitas, tapi paling tidak kami ingin jadi yang paling baik dalam soal semangat serta kemauan,” sebut Pioli.

“Bila ada yang takut, telah waktunya untuk meletakkannya di satu bagian. Terdapat beberapa yang perlu dikerjakan, tapi bila kita yakin pada diri sendiri, karena itu semua hal mungkin berlangsung,” paparnya.

Suso

Ada laporan yang menyebutkan Suso tidak diikutkan dalam scuad AC Milan menantang SPAL. Tetapi, berita paling baru menyebutkan winger 25 tahun itu akan dimainkan di pertandingan ini.

“Saya tidak sangsi dengan kualitas Suso, tapi salah mempersalahkan semua kesusahan Milan cukup dengan satu pemain. Tiap orang harus memberikan lebih,” tandas Pioli.

LINK ALTERNATIF Agen Slot Terbaik

LInK DAFTAR : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here