Nama Zlatan Ibrahimovic jadi bahan kabar berita beberapa media top Eropa beberapa minggu paling akhir. Ibrahimovic disebutkan akan kembali berkarier di Eropa serta AC Milan dipercaya bisa menjadi pilihan sang bomber.

Sudah diketahui, Ibrahimovic akan selekasnya akhiri karirnya di Amerika Serikat bersama dengan LA Galaxy. Karena, kontrak pemain 38 tahun bersama dengan LA Galaxy akan selesai pada Desember 2019 ini.

Umur Ibrahimovic memang tidak muda. Tetapi, dua musim di LA Galaxy, ia menunjukkan masih ada di level atas. Pada musim 2019 ini, pemain dari Swedia dapat cetak 31 gol di Major League Soccer [MLS].

Ibrahimovic dapat geser ke Eropa pada bursa transfer Januari 2020. Bekas pemain Manchester United itu akan dengan status free transfer serta bebas pilih club baru, seandainya LA Galaxy tidak selekasnya memberi kontrak baru kepadanya.

Sempat Digosipkan Pindah ke MU

Zlatan Ibrahimovic

Beberapa club diberitakan tertarik pada servis Zlatan Ibrahimovic. Diantaranya ialah Manchester United, club yang dibelanya pada tahun 2016 sampai 2018. United sekarang perlu pemain memiliki pengalaman seperti Zlatan Ibrahimovic.

Dengan tehnis, United cuma punyai dua orang striker tengah: Marcus Rashford serta Anthony Martial. Setan Merah diklaim memperhitungkan dua nama untuk diambil yaitu Zlatan Ibrahimovic serta Mario Mandzukic.

Tidak hanya United, Zlatan Ibrahimovic diincar club dari Australia, Perth Glory. Geser ke Australia akan jadi rintangan baru buat bekas bintang PSG. Sesudah Amerika, geser ke Australia dapat jadi hal menarik.

Persaingan di Australia terakhir alami penambahan yang cepat. Beberapa tahun kemarin, Alessandro Del Piero sempat menjejakan kaki di persaingan Australia. Del Piero dua tahun bela club A-League yaitu Sydney FC.

Zlatan Ibrahimovi

Diambil dari Marca, AC Milan tertarik juga untuk memuat Zlatan Ibrahimovic. Serta, Milan cukup serius untuk memulangkan sang bekas pemain. Zlatan Ibrahimovic pernah bermain untuk Milan pada tahun 2010 sampai 2012.

Zlatan Ibrahimovic ikut memberi satu gelar scudetto buat Milan. Kepindahnya Ibrahimovic ke Milan dipercaya kemungkinan besar berlangsung, ditambah lagi waktu lalu faksi Ibrahimovic cukup yakin diri masih dapat berkompetisi di Serie A.

Tidak hanya Milan, ada club Serie A lain yang tertarik pada Zlatan Ibrahimovic. Club itu yaitu Bologna. Ibrahimovic punyai jalinan yang benar-benar dekat sama pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic. Keduanya pernah bermain bersama dengan di Inter Milan pada waktu dulu.

LINK ALTERNATIF Agen Slot Terbaik

LInK DAFTAR : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here