Nikita Mirzani penuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019). Dia datang seputar jam 18.15WIB dibarengi oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Nikita Mirzani menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk jalani kontrol jadi pelapor atas masalah sangkaan pencemaran nama baik yang dikerjakan oleh Elza Syarief.

Alhamdulillah laporan pada Elza Syarief diterima, ini hari ingin BAP pertama,” kata Nikita Mirzani waktu baru datang di Polda Metro Jaya.

Dia juga mengucapkan terima kasih pada penyidik sebab sudah memberikan agenda BAP pada malam hari. Itu karena disebabkan aktivitas yang tidak dapat dibiarkan di siang harinya.

Malam Hari

Nikita Mirzani

Malam hari sebab barusan syuting dahulu, terus alhamdulillah penyidiknya baik, usai syuting langsung kesini,” tutur ibu tiga anak itu.

Bukti Tambahan

Nikita Mirzani

Tidak hanya jalani kontrol, Nikita Mirzani akan menyerahkan beberapa bukti penambahan yang akan menguatkan tempatnya jadi pelapor.

“Sudah semua sama abang (bukti faktanya). Ada USB,” sebut janda Dipo Latief itu.

Pencemaran Nama Baik

Didapati Nikita Mirzani memberikan laporan pengacara Elza Syarief ke Polda Metro Jaya pada September 2019 dengan masalah sangkaan pencemaran nama baik. Laporan itu dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Tak Terima

Nikita Mirzani tak terima dengan dengan pernyataan Elza Syarief yang menyebut dirinya adalah seorang informan polisi alias cepu untuk mengungkap kasus narkoba artis.

LINK ALTERNATIF Agen Slot Terbaik

LInK DAFTAR : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here