Tim nasional Indonesia U-19 jalani kwalifikasi Piala AFC 2020 di Jakarta pada 6-10 November 2019. Pelatih Fakhri Husaini memperjelas persiapan pemain untuk berperang serta melalui rintangan.

Bertindak selaku tuan-rumah serta ada di Group K, Tim nasional Indonesia U-19 akan berkompetisi dengan Korea Utara, Timor Leste, serta Hong Kong.

Pada pertandingan pertama, Tim nasional Indonesia U-19 akan hadapi Timor Leste di Stadion Madya, Kompleks Gelanggang olahraga Bung Karno, Jakarta, Rabu (6/11/2019). Pelatih Fakhri Husaini meyakini beberapa pemainnya akan memberi potensi optimal.

“Semua pemain sangatlah siap berlaga pada pertandingan pertama esok. Mereka benar-benar terpacu serta benar-benar ketertarikan. Alhamdulillah sampai persiapan paling akhir, 22 pemain dalam keadaan sehat, siap untuk bermain semaksimal mungkin,” kata Fakhri Husaini waktu pertemuan wartawan mendekati pertandingan, Selasa (5/11/2019).

Fakhri menjelaskan sudah mengubah Muhammad Fadhil Adhitya dengan Fadilah Nur Rahman sebab permasalahan luka. Selebihnya, Fakhri memperjelas keadaan teamnya siap tempur di Kwalifikasi Piala AFC U-19 2019.

“Cuma ada satu pemain yang perlu kami ubah, yaitu Fadhil yang alami luka di hari paling akhir latihan. Kami menggantikannya dengan Fadilah Nur Rahman dari Diklat Ragunan. Pokoknya, semua pemain dalam kondisi siap untuk laga esok,” tegas Fakhri Husaini.

Tim nasional Indonesia U-19 harus keluar jadi juara Group K untuk memperoleh ticket selamat langsung ke Piala AFC U-19 2019. Bila tidak berhasil, Bagus Kahfi serta teman-teman memercayakan jalan runner-up paling baik serta harus berkompetisi di klassemen kecil.

Timor Leste Tak Maksimal

Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19

Selain itu, kondisi berlainan malah dirasakan Timor Leste. Meskipun begitu, Pelatih Eduardo Pereira meyakini teamnya akan tampil optimal menantang Tim nasional Indonesia U-19.

“Persiapannya kurang optimal, namun untuk sekarang saya bawa 23 pemain. Kami telah di Jakarta semenjak tanggal 1 serta ada 5 hari persiapan. Saya anggap kami siap untuk berlaga serta membuahkan hasil paling baik,” tegas Eduardo Pereira.

LINK ALTERNATIF Agen Slot Terbaik

LInK DAFTAR : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here