Yuni Shara telah menyiapkan semua sesuatunya untuk hari esok ke-2 buah hatinya, Cavin Obient Salomo Siahaan serta Cello Obient Siahaan. Serta Yuni Shara telah mempersiapkan wasiat untuk ke-2 putranya bila dia wafat.

Hal tersebut dikatakan Yuni Shara di kanal YouTube Ussy Andhika Official, kemarin.

Dalam kanal itu, Yuni Shara memaparkan beberapa usaha yang dia punya sekarang. Dia mengatakan tidak dapat memercayakan uang dari profesinya jadi satu orang vokalis.

Kabar Anak

Yuni Shara (Foto: Instagram)

Sebelum mengulas masalah wasiat, Yuni Shara mengulas masalah ke-2 putranya yang sekarang bergerak dewasa. Hal tersebut dikisahkan wanita 47 tahun waktu dianya diberi pertanyaan Ussy Sulistiawaty masalah berita ke-2 anaknya.

“Anak-Anak apa kabarnya? bertanya Ussy.

“Beberapa anak tahu ibunya seperti begitu, ditambah lagi saat ini beberapa anak lebih gede,” kata Yuni Shara

Cita-cita Anak

7 Momen Yuni Shara Terbang ke Hanoi untuk Beri Kejutan Anaknya

Ussy sempat juga bertanya harapan ke-2 anak Yuni Shara. Kakak kandung Krisdayanti ini menerangkan salah satunya anaknya sempat bercita-cita jadi satu orang pengacara.

“Jika beberapa anak cita-citanya apa” bertanya Ussy .

“Jika Cello ingin jadi lawyer, dah nyoba daftar di Oxford University sesuai dengan cita-citanya. Jika si Cavin memang ingin finance. Tetapi saya katakan pikir-pikir saja dahulu masihlah ada kesempatan. Serta jangan mempersulit hidup mu,” jawab Yuni Shara.

Bisnis

Yuni Shara dan Cello Siahaan

Tidak hanya jadi satu orang vokalis, nyatanya Yuni Shara mempunyai banyak usaha. Dia mempunyai dua usaha jual beli dengan online.

“Jadi saya punyai dua usaha online pertama jual barang sisa namanya Moshi Moshi serta yang satu jualan baju muslim,” kata Yumi Shara.

“Sama kerjaan nguli lah, saya trader,” sambung Yuni.

Wasiat

Yuni Shara

Dengan beberapa usaha yang ditekuni Yuni Shara, wanita kelahiran 3 Juni 1972 ini ingin ke-2 anaknya dapat meneruskannya. Hal tersebut dikatakannya jadi satu wasiat.

“Saya report ke beberapa anak, ‘Nak jika kelak contohnya bunda sudah tidak ada, kalian ada ini-ini yang perlu kalian terusin’ begitu,” papar Yuni Shara.

LINK ALTERNATIF Agen Slot Terbaik

LInK DAFTAR : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here