Semenjak beraksi di dunia hiburan, Luna Maya tidak cuma disorot tentang aktingnya. Kehidupan pribadi sampai hartanya juga turut mengambil alih perhatian.

Bicara masalah harta, Luna Maya mempunyai rumah yang termasuk elegan di Jakarta. Meskipun masih sendiri, Luna masih membenahi tempat tinggalnya dengan elok.

Rumah Luna Maya ini seringkali jadi tempat berkumpulnya sang artis dengan teman-temannya. Khususnya dengan beberapa sahabatnya dari Geng Menteri Ceria.

Digerebek

[Fimela] Atta Halilintar

Atta Halilintar rupanya manfaatkan kemewahan Luna Maya untuk isinya. Atta juga dibawa melihat-lihat isi rumah Luna Maya.

Di rumah berwarna serba putih ini, Luna Maya menaruh beberapa barang elegan. Kemegahannya juga kelihatan.

Seperti apa ya isi rumah Luna? Yuk turuti deretannya di bawah ini.

Bagian Depan Masih Kosong

Luna Maya

Sebelum masuk ke rumah Luna Maya, ada satu pintu putih memiliki ukuran besar dibagian depan. Ada bangku yang dapat digunakan untuk santai.

Saat telah di rumah, Ada ruang kosong yang belum juga dipakai digunakan untuk ruangan apa pun oleh Luna Maya.

Ruangan yang Luas

Ruangan tengah Luna Maya ada satu lorong kecil yang kelihatan elok. Baru sesudah melalui lorong ada satu ruang yang luas.

Dari sana kelihatan dapur yang tidak dipisah oleh sekat apa pun. Dapur Luna Maya juga kelihatan lumayan luas serta bersih. Warna putih hijau menghiasi dinding dapur tempat tinggalnya.

Sofa Besar, Lampu Kristal, dan Kamar yang Elegan

Luna Maya

Ruang penting rumah Luna Maya ada sofa besar yang dapat dipakai untuk melihat tv. Kesan-kesan elok berasa dengan dipasangnya lampu kristal.

Luna Maya memajang foto-foto liburannya waktu ke luar negeri. Foto-foto itu disimpan di computer yang berada di ruangan kerjanya. Ruangan kerja Luna juga mempunyai lebih dari satu piranti computer.

Pada satu peluang, Luna Maya memperlihatkan kamarnya. Dia membuat sedemikan elok dan kelihatan benar-benar rapi.

Pajang Lukisan, Boneka, dan Piala

Luna Maya

Dinding ruangan depan rumah Luna Maya dihiasi oleh beberapa lukisan. Dia memajangnya sampai ruang penting.

Tidak cuma lukisan, Luna Maya memajang lumayan banyak boneka yang disebut pemberian dari beberapa orang buatnya. Dia akui seringkali mendapatkan boneka Disney.

“Jika ada ciri-ciri baru, senang dikirimi,” ceplos Luna dalam rekaman video itu.

Tidak sampai disana. Ada almari yang dipakai untuk memajang piala-piala hasil prestasinya jadi aktor hiburan di Tanah Air.

Alat DJ

Luna Maya

Isi waktu senggangnya, Luna Maya punyai hoby bermain musik elektronik. Terlihat satu set perlengkapan DJ berada di tempat tinggalnya.

“Dahulu sempat belajar. Karena sangat tidak pernah latihan, jadi telah lupa. Saya tidak pernah nge-DJ, mix lagu saja,” tuturnya

Ada Kolam Renang

Luna Maya

Kemewahan Luna Maya makin bertambah dengan kedatangan kolam renang luas di ruang belakang tempat tinggalnya.

Tentu saja, Luna terlihat rajin menjaga kolam renangnya, hingga masih kelihatan bersih.

LINK ALTERNATIF Agen Slot Terbaik

LInK DAFTAR : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here