Proses naturalisasi bek Persib Bandung Fabiano Beltrame pada akhirnya temukan jalan jelas. Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) telah menyepakati naturalisasi serta pemain kelahiran Brasil 37 tahun itu tinggal menanti pemungutan sumpah.

Fabiano akui lega sesudah Pemain dengan lancar menyanyikan lagu Indonesia Raya serta pengucapan teks Pancasila di ruangan raker Komisi X DPR RI di Gedung DPR-MPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis, (7/11/2019).

Tempo hari di Komisi III telah sepakati, begitupun di komisi X. Saya suka, sebab di muka mereka ada beberapa orang penting di Indonesia, suatu hal yang benar-benar mengagumkan untuk saya,” kata Fabiano, Sabtu (9/11/2019).

Fabiano akui ada beberapa gagasan sesudah dia memperoleh status masyarakat negara Indonesia. Dianya tetap bertahan di Persib.

“Masih di sini, sebab tahun kedepan keluarga turut saya. Tempo hari bapak saya sakit, saat ini papah dari istri sakit. Ya, tahun kedepan kemauan masih bertahan di Persib. Sebab Persib sampai saat ini mengagumkan sekali membantu saya sampai proses usai,” katanya.

Bekas pemain Madura United itu juga optimtis walau pada musim ini tidak pernah tampil di Liga 1. Hal tersebut sebab dia tidak dapat didaftarkan jadi pemain lokal sebelum memperoleh status WNI.

“Saya meyakini, mereka (manajemen) masih ingin saya di sini,” katanya.

Jalani Tahap Akhir

Kemenpora  Gelar Raker Perdana Bersama Komisi X DPR

Step akhir proses naturalisasi Fabiano tinggal menanti pengesahan dokumen yang di tandatangani Presiden Joko Widodo serta mengucap sumpah. Akhir bulan kelak dia telah sah jadi WNI.

“Sekarang telah (di setujui) di DPR (RI) kembali pada sekretariat negara, lalu presiden tanda-tangan serta saya harus disumpah, mungkin akhir bulan ini telah usai,” tuturnya.

LINK ALTERNATIF Agen Slot Terbaik

LInK DAFTAR : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here