Citra Kirana serta Rezky Aditya kembali bercerita pengalaman-pengalaman yang pada akhirnya membuat keduanya meyakini untuk meneruskan hubungan ke tahap yang lebih serius. Di kanal YouTube-nya, Citra Kirana serta Rezky Aditya membuat suatu session bertanya jawab dengan beberapa fansnya.

Dalam peluang itu, ada yang menanyakan bagaimana respon awal keluarga Citra Kirana pada kedekatannya dengan Rezky Aditya. Rupanya, hubungan keduanya tidak selamanya berjalan lancar.

Serta diawalnya hubungan itu, keluarga terkejut saat tahu Citra Kirana tengah dekat sama Rezky Aditya.

Mama papah saya terkejut sekali sich, kakak-kakak saya terkejut sekali saya dekat dengan Rezky Aditya,” kata Citra Kirana dalam video yang diupload pada Sabtu (9/11/2019).

Disidang

[Fimela] Citra Kirana dan Rezky Aditya

Malah, Citra Kirana menjelaskan jika dianya sempat disidang oleh kakak-kakaknya. Dapat disebut, kakak-kakak Citra Kirana cukup kurang sepakat dengan hubungan itu.

“Hingga saya disidang sama kakak-kakak saya. Saya diberi pertanyaan sama kakak-kakak saya. Saya dibilangin gini, ‘plis deh, kamu tuch membuka mata kamu, kamu waktu deket sama Rezky?’ Mereka terkaget-kaget saya dekat dengan Rezky,” lanjut Citra Kirana.

Gosip

[Fimela] Citra Kirana dan Rezky Aditya

Selain itu, Rezky Aditya menyangka keluarga Citra Kirana kurang memberi dukungan hubungan sebab gosip-gosip yang tersebar di luar mengenainya.

“Sebab mungkin ia ngeliat saya dahulu bagaimana. Berita-beritanya bagaimana, gosip-gosipnya. Mengenai saya dekat dengan ini itu, disangkanya saya player, walau sebenarnya kan tidak. Walau sebenarnya itu kan fitnah,” kata Rezky Aditya.

“Tetapi ya tidak apa-apa, tetapi kan itu dapat dibuktiin dengan berjalannya waktu kan,” sambung Rezky Aditya.

Keseriusan Rezky Aditya

Potret Prewedding Citra Kirana dan Rezky Aditya di Alam (sumber: instagram/abudherypastrana)

Benar saja, selanjutnya keluarga Citra Kirana juga memberi dukungan hubungan dengan Rezky Aditya. Ditambah lagi saat Rezky Aditya dapat menunjukkan keseriusannya dengan Citra Kirana.

“Pada akhirnya mereka lihat keseriusannya Rezky sama saya, serta pada akhirnya mereka suka pada Rezky,” kata Citra Kirana.

Bersyukur

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Berkaitan hal itu, Rezky Aditya juga mengucapkan syukur. Dia mengemukakan terima kasihnya pada keluarga Citra Kirana sebab sudah diberi peluang.

“Terima kasih ya sudah diberi peluang. Sebab di luar saya kelihatan menyeramkan kali ya, walau sebenarnya saya tidak segitunya,” tutur Rezky Aditya.

“Walau sebenarnya kamu sweet,” timpal Citra Kirana.

LINK ALTERNATIF Agen Slot Terbaik

LInK DAFTAR : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here