Barcelona akan mengupayakan segala hal supaya bisa peroleh penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Untuk memperoleh dana, Barcelona siap terlepas Antoine Griezmann.

Seperti yang diketahui, Griezmann masih memiliki status pemain anyar Barcelona. Pria asal Prancis itu diambil dari Atletico Madrid dengan nilai transfer yang tercantum di klausul pembeliannya, 120 juta euro.

Dia dipandang dapat jadi tandem paling baru buat Lionel Messi serta Luis Suarez di posisi depan. Sayangnya, tindakan Griezmann selama ini belum dapat memberi kepuasan seluruh pihak di Barcelona.

Griezmann telah diberi peluang tampil sekitar 37 kali oleh dua pelatih yang tidak sama, Quique Setien serta Ernesto Valverde. Tapi sampai saat ini, dia baru mencatat 14 gol saja.

Catatan ini diberitakan membuat Barcelona sedih. Akhirnya, seperti yang disampaikan Diario Sport, juara bertahan La Liga itu akan menjualnya pada harga di bawah nilai transfernya pada musim panas tempo hari.

Diario Sport menyampaikan kabar jika Barcelona siap terima penawaran sejumlah 100 juta euro saja. Dana itu ingin mereka pakai untuk merayu Inter supaya ingin melepas sang striker, Lautaro Martinez.

Seperti yang diketahui, Barcelona sudah berkali-kali diberitakan tertarik dengan penyerang asal Argentina itu. Tetapi mereka terbentur harga 111 juta euro yang telah diputuskan Inter dalam klausul pelepasannya.

Klub-klub diberitakan telah membidik jasanya. Diantaranya ialah PSG, yang disebutkan tertarik menukarnya dengan bekas striker Barcelona dahulu, Neymar.

Krisis Penyerang di Barcelona

Bidang depan sedang jadi permasalahan Barcelona pada sekarang. Ditambah lagi Luis Suarez dan striker yang lain, Ousmane Dembele, harus jadi penghuni masih ruangan perawatan sepanjang beberapa waktu sebab luka.

Sebab permasalahan itu, stock penyerang Barcelona tinggal tiga orang saja. Untungnya La Liga mempunyai peraturan jika team dibolehkan mengambil pemain anyar di luar bursa transfer bila kondisi khusus tercukupi.

Ya, La Liga mempersilahkan club mengambil pemain anyar untuk gantikan pemain yang alami luka kronis. Tetapi dengan ketentuan perekrutan itu harus datang dari club Spanyol juga.

Selanjutnya, Barcelona menjatuhkan pilihannya ke Martin Braithwaite. Pemain berasal dari Denmark itu diambil pada tanggal 20 Februari lantas dari Leganes pada harga 18 juta euro saja.

LINK ALTERNATIF  : Slot Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here