Bruno Fernandes sekarang jadi pujaan baru Manchester United (MU) . Gelandang asal Portugal itu tampil menarik semenjak dibeli dari Sporting Lisbon pada bursa transfer Januari 2020.

Ternyata Bruno Fernandes hampir geser ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Real Madrid sempat melayangkan penawaran sah pada Sporting.

Proposal awal Real Madrid tidak diterima mentah-mentah. Sporting selanjutnya memberi balasan serta minta mahar 64 juta poundsterling.

Keinginan Sporting tidak disikapi Real Madrid. Los Blancos lebih pilih habiskan uang untuk mengambil winger Eden Hazard dari Chelsea.

Sebab tidak dilanjutkan oleh Real Madridd, Sporting pada akhirnya jual Bruno Fernandes ke MU di bursa transfer paruh ke-2, Januari 2020.

Gemilang

Real Madrid sekarang menyesal. Hazard tampil jelek pada musim pertamanya. Sedang Fernandes tampil benar-benar bagus di dua bulan awal bersama-sama MU.

Fernandes barusan diambil untuk pemain paling baik Liga Inggris bulan Februari. Tidak cuma rajin membuat gol serta assists, kedatangan Fernandes membuat MU tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan paling akhir.

Pogba

Bruno Fernandes

Gagalnya Real Madrid mengambil Fernandes konon erat hubungannya dengan obsesi pelatih Zinedine Zidane. Pria Prancis itu lebih inginkan Paul Pogba dari MU daripada Fernandes.

Fernandes tidak jadi dibeli musim panas lantas sebab Zidane mengutamakan mengambil Pogba. Namun Pogba tidak sukses didapatkan sampai sekarang.

LINK ALTERNATIF  : Slot Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here