Duka tengah menyelimutinya keluarga besar Presiden Jokowi. Ibundanya Hj. Sujiatmi Notomiharjo, wafat sesudah berusaha menantang penyakit kanker yang dideritanya, Rabu (25/3/2020). ‎

Rasa sedih atas kepergian Hj. Sujiatmi Notomiharjo tidak saja dirasa Presiden Jokowi, dan juga beberapa cucunya termasuk juga Kaesang Pangarep.

Lewat account Twitter kepunyaannya, Kaesang Pangarep mengutarakan penyesalan atas wafatnya sang nenek. Karena sewaktu hidup, Kaesang Pangarep belum mengirim makanan yang dijualnya untuk dicicip sang nenek.

Diketahui, anak ke-3 Presiden Jokowi ini menekuni usaha kuliner dengan berjualan olahan pisang yang dinamakan Sang Pisang semenjak 2017 yang lalu.

” Salah satunya penyesalan yakni belom sempat kirimin Sang Pisang sesudah pembukaan di Solo ke eyang untuk cobain, ” cuit Kaesang Pangarep, Kamis (26/3/2020).

Kirim Doa

Cuitan Kaesang Pangarep mengenai wafatnya sang nenek banyak ditanggapi warganet. Karena belum mengirim hasil jualannya itu, warganet memerintah Kaesang kirim doa buat almarhum.

” Saat ini saatnya kirim doa ya mas, eyang bangga dengan cucu seperti mas Kaesang, ” kata account @pixiedusc.

” Eyang saat ini perlu doa mas bukan pisangmu. Tak ada yang butuh disesali, ” catat @buhhanudiin.

Ucapan Belasungkawa

Tidak sedikt juga warganet yang ucapkan belasungkawa, serta mendoakan nenek Kaesang Pangarep supaya memperoleh tempat paling baik di sisiNya. ‎

” Mas Kaesang, saya turutberuka atas berpulangnya Eyang terkasih. Mudah-mudahan mendiang mendapatkan tempat yang wajar di sisiNya, ” catat account @anom1392.

” Sabar ya mas Kaesang.. saya ikut berdukcita… mudah-mudahan eyang husnul khatimah.. aamiin, ” catat account @Amanda064933 ‎

Meninggal Usia 77 Tahun

Sudah diketahui ibunda Presiden Jokowi wafat di umur 77 tahun, Rabu (25/3/2020). Hj Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia di RST II Slamet Riyadi, Solo, sesudah memperoleh perawatan intens karena penyakit kanker yang dideritanya.

Sekarang jenazah ibunda Jokowi sudah disemayamkan di pemakaman keluarga di Mundu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (26/3/2020).

LINK ALTERNATIF  : Slot Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here