Ditengah-tengah wabah Corona Covid-19 yang mewabah di Indonesia, langkah paling pas supaya tidak terjangkiti dengan diam diri di dalam rumah serta hindari keramaian dan menjaga jarak atau social distancing. Hal tersebut banyak dilaksanakan oleh warga sampai golongan aktris sekalinya, termasuk juga Bella Shofie.

Serta, Bella Shofie serta suami ikhlas mengungsikan dianya ke satu pulau di Ambon. Hal tersebut diketahui lewat uploadnya di Instagramnya waktu lalu.

” Please be safe yaa buat semua masyarakat Jakarta Khusunya.. Sesaat waktu suami putusin kita sekeluarga geser dahulu ke Pulau Di Ambon, ” catat Bella Shofie di Instagramnya waktu lalu.

Sesampainya di arah, Bella Shofie bagikan aktivitasnya saat di sana.

Main di Pantai

Salah satunya dengan habiskan waktu untuk bermain di bibir pantai di dekat tempatnya bermalam.

” Pekerjaan keluarga kita sepanjang LockDown. Makan tidur makan mandi main dipantai cocok dibelakang rumah makan tidur ­čśä Ini mimi baru bangun bobo siang trus diajakin swimming dipantai belakang rumah keluarga sama Danillo sekalian Jemuran, ” catat Bella Shofie di upload lain.

Berjemur

Social Distancing ala Bella Shofie

Tidak lupa, Bella Shofie berjemur cari konsumsi cahaya matahari agar penuhi keperluan tubuhnya serta keluarga.

” Matahari jam 10 sampai jam 3 sore bagus sekali buat badan. Sekalian Dapetin Vit D sekalian tingkatkan imun badan sebab mandi air asin rupanya bagus bgt buat imun badan mimi baru tahu, ” catat Bella Shofie .

Rutin

Hal tersebut teratur dia kerjakan di hari-hari selanjutnya. Termasuk juga pada hari ini, Bella Shofie serta keluarga masih lakukan pekerjaan yang sama.

” Pekerjaan sepanjang Social distancing, pagi sore main dipantai dibelakang rumah, ” tullisnya.

LINK ALTERNATIF  : Slot Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here