Bek legendaris Brasil, Cafu punyai ketakjuban yang tinggi dengan kemampuan main bola yang dipunyai Neymar. Serta, Cafu berani menjelaskan Neymar punyai kemampuan lebih dibanding Lionel Messi.

Neymar memang diketahui untuk pemain dengan gocekan yang memesona. Ia serta dapat lakukan beberapa gerakan ajaib untuk menipu musuh.

Neymar seperti memperlakukan sepak bola seperti tempat hiburan. Ia tidak pernah melepaskan 1x tampilan tanpa ada trik-trik apiknya.

Banyak yang dapat lakukan trick permainan sepak bola, tetapi Cafu masih menyebutkan Neymar untuk yang paling hebat.

” Bicara tehnik main sepak bola, Neymar itu paling baik di dunia. Untuk sekarang, tidak ada yang menaklukkan ia serta Messi, ” tutur Cafu seperti diambil Fox Sports.

Asah Kepemimpinan

Walau memberikan pujian pada tampilan Neymar, Cafu memberi input untuk juniornya ini. Ia menjelaskan Neymar harus punyai jiwa kepemimpinan lebih bagus .

” Sekarang saya tidak lihat ada pemimpin di tim nasional Brasil. Sekarang, saya tidak lihat ada yang berani katakan jangan ke Neymar, ” katanya.

” Orang memberikannya tanggung jawab jadi kapten, itu bukan ciri-ciri ia. Bukan lantaran ia tidak ingin tetapi ia belum siap.

” Sudah pernahkah Anda melihat berbicang dengan Thiago Silva serta Tite untuk pecahkan permasalahan? Tidak pernah karenanya bukan style ia, ” katanya, memberikan tambahan.

Inspirasi

Di lain sisi, Cafu lihat Neymar dapat memberi ide dengan permainannya pada team. Walau demikian, ia tidak dapat mengemban beban jadi kapten.

Sekarang, Brasil menaruhkan keinginan besar pada Neymar. ” Satu kali lagi saya sebutkan, ia keinginan Brasil untuk memenangi Piala Dunia, ” katanya.

” Ia itu rujukan, dapat membuat ruangan buat pemain lain, ia cetak gol hebat, tetapi kurang ada yang dapat melapis ia. “

LINK ALTERNATIF  : Slot Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here