Ditengah-tengah ajakan pemerintah masalah social distancing, Ria Ricis membuat tingkah. Dia kumpulkan beberapa orang di tempat tinggalnya untuk jalani syuting.

Hal tersebut menyulut amarah tetangga Ria Ricis. Lewat account Twitter @HennyMyranda, yang akui tetangga Ria Ricis, mengupload beberapa cuitan, dan video serta photo simpatisan pada Senin (23/3/2020).

” Tolong ya jika ada yang mengenal @Lambe_Turah atau @makLambeTurah atau kepolisian sekaligus. Ini si RIA RICIS sudah kelewatan. Berkali2 ditegur masyarakat komplek untuk jangan mengundang keramaian, masih tetap ia tembakan pakai banyak kru tanpa ada ijin warga& telah mengganggu kami! ” tulisnya dalam upload pertamanya.

Empat Kali

Ternyata, ini bukanlah pertama kali Ria Ricis mendapatkan peringatan dari tetangga. Dalam satu minggu, adik kandung Oky Setiana Dewi ini mendapatkan 4x peringatan.

” Satu minggu ini telah 4 kali ia dilabrak serta diingatkan… jadi sebab barusan jam 3 sore ia mulai ngumpulin massa.. SAYA TWEET SEKALIAN! ! ” sambungnya.

Disentil Didiet Maulana

Kemarahan pada Ria Ricis tidak cuma punya tetangganya saja.
Lewat account Instagram-nya, Didiet Maulana membuat suatu video singkat untuk memperingatkan Ria Ricis.

Minta Maaf

Melalui Instagram Story, Rabu (25/3/2020), Ria Ricis meminta maaf karena kecerobohannya.

“Maaf atas kesalahan pribadi,” tulisnya.

Terima kasih

Selain itu, Ria Ricis juga berterima kasih karena sudah diingatkan. “Terimakasih sdh bantu menegur dan mengingatkan dengan baik,” pungkasnya.

LINK ALTERNATIF  : Slot Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here