Vokalis Jeon Somi menggegerkan warganet sesudah dia memakai Lamborghini Urus berwarna kuning di reality show yang berjudul I Am Somi.

Lamborghini itu ditaksir mempunyai harga sampai 200 Juta USD atau sama dengan Rp 3, 2 Miliar. Dalam acara itu, Jeon Somi menjelaskan ” Saya mengupgrade-nya ke mobil kuning. “

Buat beberapa warganet, ini benar-benar mengagumkan. Bagaimana tidak, Jeon Somi memakai satu Lamborghini di umur yang benar-benar muda, yakni 19 tahun.

Potret Jeon Somi memakai Lamborghini Urus saat itu juga jadi headline di beberapa media Korea Selatan. Lima dari enam artikelnya serta masuk dalam barisan paling populer.

Klarifikasi Agensi

Tetapi selang beberapa saat, agen yang memayungi Jeon Somi, The Black Merek memberikan konfirmasi. Supercar itu rupanya bukan punya vokalis jebolan Produce 101 ini.

” Lamborghini yang diperlihatkan lewat reality show tidak dipunyai oleh Jeon Somi. Content yang lebih detil berkaitan dengan Lamborghini akan dipublikasikan dalam episode ke-2 dari reality show-nya. Silahkan menunggunya, ” kata perwakilan agen dikutip dari Koreaboo, Senin (30/3/2020).

Pencapaian

Walau Lamborghini bukan kepunyaannya, ia dapat sampai beberapa hal serta sebelum berumur 20 tahun. Ini perlu tetap dihargai.

Jeon Somi

Jeon Somi mengawali karier pada 2016 dengan mengikuti program acara Mnet Produce 101. Saat ini ia tergabung dalam girl group I.O.I dan memiliki acara reality show sendiri.

LINK ALTERNATIF  : Slot Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here