Barcelona kesusahan jual Philippe Coutinho pada musim panas tahun kemarin. Hal tersebut membuat Blaugrana pilih meminjamkan Coutinho ke Bayern Munchen sepanjang semusim.

Kemauan Barcelona untuk jual gelandang serang asal Brasil itu belum luntur di akhir musim ini. Sekarang, club asal Katalan itu ikhlas mematok Coutinho pada harga tambah murah.

Saat mereka membelinya dari Liverpool pada Januari 2018, Barcelona mengambil kantong sedalam 142 juta pound sterling. Saat ini, mereka menempatkan harga 70 juta pound sterling untuk Coutinho atau potongan harga sebesar 50 %.

Dengan turunkan harga Coutinho, Barcelona mengharap peminat untuk bekas pemain Inter Milan itu bertambah. Manchester United sebenarnya sempat inginkan Coutinho, tetapi sang pemain menampik masuk untuk jaga perasaan fans Liverpool.

Chelsea terakhir masuk dalam daftar club yang tertarik membawa pemain berumur 27 tahun itu. Selain itu, Bayern Munchen sendiri akhir musim ini punyai pilihan menetapkan Coutinho.

Bayern Munchen Tak Tertarik

Bayern Munchen harus bayar 105 juta pound sterling kepasa Barcelona jika mereka ingin mempermanenkannya. Tetapi, Die Roten kelihatannya tidak merencanakan mengubah status bekas pemain Espanyol itu jadi punya mereka.

Barcelona juga makin pusing cari club peminat untuk Coutinho. Berdasar laporan Evening Standar, Blaugrana benar-benar sangat memerlukan dana fresh akhir musim ini.

Dua Bidikan Barca

Faktanya, Barcelona ingin membawa penyerang Inter Milan Lautaro Martinez serta memulangkan Neymar dari PSG musim panas kelak. Itu dua transfer itu perlu dana yang cukup banyak.

LINK ALTERNATIF  : Slot Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here