Real Madrid diberitakan sudah tidak pedulikan peluang bawa bintang Juventus Cristiano Ronaldo kembali pada Bernabeu di akhir musim.

Awalnya, beberapa media sudah menyambungkan langkah spektakuler Ronaldo yang akan kembali lagi ke Real Madrid, dua tahun sesudah dia geser ke Juventus pada harga 99 juta pounds
Pemain internasional Portugal itu cetak rekor club dengan 450 gol untuk Real Madrid. Ronaldo ikut juga memenangi Liga Champions 4x sepanjang hampir satu dekade bersama-sama club.

Tetapi, menurut Marca, Real Madrid tidak serius pikirkan untuk datangkan kembali Ronaldo. Walau sang superstar itu masih nikmati jalinan dekat sama presiden Florentino Perez.

Tak Siap

Laporan itu menyebutkan jika Los Blancos tidak siap untuk menyamakan upah yang dibayarkan Juve pada pemain berumur 35 tahun itu.

Tampilan Ronaldo musim ini masih cemerlang. Dia sudah cetak 21 gol dalam 22 tampilan Serie A untuk Juventus musim ini.

Pangkas Anggaran

Selain itu, Real Madrid mulai berupaya kencangkan ikat pingang ditengah-tengah kritis ekonomi dunia karena virus corona Covid-19. Los Blancos akan kurangi beban upah dengan lakukan bersihkan gudang pemain.

Media Spanyol, AS, memberikan laporan Real Madrid merencanakan memotong budget upahnya sampai 75 juta euro. Mereka akan buang pemain- pemain minim andil.

LINK ALTERNATIF  : Slot Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here