Vebby Palwinta bersedia dinikahi oleh pria pilihan hatinya, Razi Bawazier. Sayangnya, kemauan baik itu terhalang dengan virus Corona Covid-19 yang mewabah di beberapa daerah di Indonesia.

Walau begitu, Vebby Palwinta serta Razi Bawazier setuju untuk mengadakan akad nikah terlebih dulu. Pernikahan mereka akan dilaksanakan pada bulan ini.

” InsyaAllah (akad nikah) bulan ini, ” sebut Vebby Palwinta, waktu dikontak lewat sambungan telephone, Selasa (7/4/2020).

Sayangnya, pesinetron berumur 26 tahun ini masih malas memborkan tempat serta tanggal akad nikah itu diadakan. Yang tentu, peristiwa sakral itu cuma didatangi oleh faksi keluarga.

” Intinya tentu dikabarin (detailnya), saya tentu sharing ke Instagram saya. Tidak kemungkinan tidak. Iya (didatangi keluarga pokok) turuti saja regulasinya paling, ” Vebby Palwinta menerangkan.

Tak Banyak Persiapan

Hanya karena mengadakan akad nikah, karena itu Vebby Palwinta serta calon suami tidak lakukan banyak persiapan. Semua akan dilaksanakan dengan cara simpel serta kekeluargaan.

” Persiapan gitu-gitu saja sich sebab kan tidak dirayain . Dirayainnya dipending jadi ya paling persiapan paling dekor ala kadarnya, ” papar bekas kekasih Baim Wong ini.

Doa

Dia cuma minta doa supaya kemauan lebih baiknya ke arah pernikahan dikasih kelancaran. Dia meng

harap mudah-mudahan pandemi ini selekasnya berkurang serta tidak mengonsumsi korban makin banyak.

” Tentu semua yang nikah bulan ini terkendalanya lebih ke akad. Hanya doain saja insyaAllah lancar, diberi jalan agar masih jadi akadnya, ” dia akhiri.

Pertunangan

Vebby Palwinta sah dilamar oleh Razi Bawazier pada 8 Maret 2020. Acara lamaran itu dilaksanakan di lokasi Simatupang, Jakarta Selatan serta didatangi oleh keluarga serta teman dekat dekat.

Jalinan asmara mereka pertama-tama beredar pada 2019. Semenjak awal kedua-duanya sudah serius dalam merajut jalinan.

 

LINK ALTERNATIF  : Slot Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here