Juventus peluang akan mengubah team di bursa transfer musim panas 2020 kelak. Beberapa pemain uzur akan dibuang serta diganti pemain yang berumur lebih muda.

Scuad Juventus pada musim 2019-2020 mempunyai rata-rata umur paling tua dibandingkan club yang lain. Maklum dari sana ada penjaga gawang gaek Gianluigi Buffon yang telah berusia 42 tahun.

Gagasan peremajaan scuad Juventus ini dapat bikin pusing Fiorentina. Pasalnya I Bianconeri mengincar tiga pemain muda punya La Viola untuk diambil.

Tidak gampang buat Juventus bajak pemain Fiorentina. Umumnya Fiorentina tidak ingin melepas pemain bintangnya ke Juventus. Negosiasi akan alot sama yang berlangsung waktu Juve bajak Federico Bernardeschi pada musim panas 2017.

Fans Fiorentina juga tidak senang bila pemain bintangnya diambil Juventus. Sempat berlangsung keonaran karena Juventus mengambil Roberto Baggio dari Fiorentina.

Tetapi tidak dapat disangkal kemampuan finansial Juventus dapat membuat mereka akan sukses memperoleh pemain targetnya. Siapapun tiga pemain Fiorentina yang kemungkinan dibajak Juventus? Baca di halaman selanjutnya :

Federico Chiesa

Juventus telah lama membidik Chiesa. Putra Enrico Chiesa ini akan kembali lagi diincar musim panas kelak.

Pemuda 22 tahun itu dicari Juventus untuk gantikan Douglas Costa. I Bianconeri merencanakan jual Costa sebab minim andil musim ini karena seringkali terganggu luka.

Chiesa jadi figur yang pas gantikan Costa. Sama dengan Costa, Chiesa mempunyai kecepatan waktu menerobos pertahanan musuh. Keunggulannya, Chiesa masih jarang-jarang ditabrak luka.

Gaetano Castrovilli

Nama Gaetano Castrovilli akhir-akhir ini mulai seringkali dihubungkan dengan Juventus. Castrovilli disediakan jadi alternatif Miralem Pjanic yang akan ditendang.

Castrovilli sebetulnya baru bermain di Fiorentina musim ini sebelumnya setelah dipinjamkan ke Cremonese. Pada musim kiprahnya, Castrovilli tampil ciamik.

Dari 24 tampilan di Liga Italia Serie A musim ini, Castrovilli telah membuat 3 gol serta tiga assists. Juventus harus berkompetisi dengan Inter Milan yang naksir Castrovilli.

Nikola Milenkovic

Milenkovic telah semenjak tahun kemarin masuk radar Juventus. Tahun ini Milenkovic masih ada pada daftar berbelanja pejabat Juventus, Fabio Paratici.

Namun Milenkovic akan dikejar Juventus lagi bila salah satunya antara Matthijs De Ligt atau Merih Demiral sampai pergi dari Turin.

Bila De Ligt serta Demiral dipertahankan, susah rasa-rasanya Milenkovic akan diambil Juventus. La Vecchia Signora masih punyai dua bek veteran, Leonardo Bonucci serta Giorgio Chiellini.

LINK ALTERNATIF  : Slot Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here