Luna Maya akhir-akhir ini dihubung-hubungkan dengan beberapa nama yang dirumorkan tengah dekat. Salah satunya nama yang seringkali disebutkan ialah pria asal Jepang yakni Ryochin.

Awalnya, Luna Maya belum pernah memberi jawaban tentu berkaitan isu itu. Tetapi di kanal YouTube-nya, pada akhirnya Luna Maya mengaku hubungan itu.

Pengakuannya itu dilaksanakan waktu Luna Maya diberi pertanyaan oleh Raffi Ahmad masalah isu itu.

” Ya berikut ujiannya ya, apa Corona makin dekatkan atau kah menghindari? Kita melihat kelak, ” kata Luna Maya dalam video yang diupload Jumat (10/4/2020).

Dekat

Luna Maya

Walau begitu, Luna Maya akui kedekatannya dengan Ryochin ini masih tidak kurang dari seorang rekan.

” Tidak tahu, ya deket-deket saja, kan bersahabat dahulu.

Benar Adanya

” Jadi yang di Jepang itu benar ada? ” bertanya Raffi Ahmad satu kali lagi memperjelas.

” Benar ada? Ya kita bersahabat ya benar ada, ” timpal Luna Maya.

Pasrah

Raffi Ahmad juga selanjutnya menanyakan pada Luna Maya bagaimana bila kelak hubungan dengan Ryochin tidak bisa bersambung.

” Ya tidak apa-apa bermakna memang tidak jodoh kan, kita tidak sempat tahu namanya hidup manusia, kematian, jodoh, rezeki, kan semua sudah ada (ditata), kita melihat kelak lah, ” kata Luna Maya pasrah.

Mensyukuri

” Jika memang kita ditakdirkan jalan hidup kita seperti gini kan kita hanya mensyukuri saja. Kita sudah gagasan nih, tahun ini gue ingin punyai pacar, ingin kawin, eh mendadak ada corona, kan kita tidak tahu, ” tutupnya.

LINK ALTERNATIF  : Slot Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here