Tidak banyak yang mengetahui sebelum menikah dengan Paula Verhoeven, Baim Wong sempat dekat sama pelantun dangdut Zaskia Gotik.

Hubungan Baim Wong serta Zaskia Gotik pernah terikat jauh sebelum dia menikah dengan Paula Verhoeven. Hubungan mereka juga tidak sempat tersorot media.

Dalam video di aliran YouTube Trans7 Official dengan judul ‘Rahasia Baim Wong Dirombak Vicky Prasetyo – Siyap Bos (13/04/20) Part2’ yang tampil 13 April 2020, Baim Wong mengaku hal itu.

Ditanya Vicky

Baim Wong mendadak saja bicara pada Vicky yang telah menikah sekitar 24 kali itu tentang wanita yang sempat didekatinya. Vicky langsung ketawa serta gemas ingin mengutarakan suatu hal.

” Ada yang cewek nya sama seperti saya?, ” kata Baim.

Rahasia

Baim Wong

Vicky ketawa. Dia langsung berbisik pada Raffi Ahmad serta sukses membuat ingin tahu Nagita Slavina serta Paula Verhoeven yang berada di sana.

” Eh gua membuka ya? Gua membuka ya?, ” kata Vicky semangat.

” Jangan jalinan kita lagi baik-baik, ” tutur Baim.

Bongkar

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven

Paula juga meluluskan Vicky untuk membuka rahasia Baim Wong. Raffi juga putuskan untuk mengulas waktu dulu Baim tetapi dia minta Baim untuk keluar dari tempat itu.

” Gua ceritain tidak apa-apa ya? Ini kaya nya edan sich jika sampai gua kasih tahu, ” kata Vicky.

” Zaskia Gotik sayang, ” kata Baim sekalian berlalu dari tempat itu.

Pengakuan

Semua yang berada di sana cuma ketawa. Vicky juga terlihat demikian girang dengan pernyataan Baim. Dia selanjutnya tidak sabar ingin buka apa saja yang diketahuinya tentang Baim serta Zaskia.

Paula akui jika dia tidak banyak tahu tentang Baim serta Zaskia Gotik. Tetapi, Paula akui sempat temukan photo di hp Baim waktu bersama-sama Zaskia. Dia juga enjoy menanggapinya.

Apartemen

” Tetapi sempat ke apartemennya loh dahulu, ” kata Raffi. Paula cuma ketawa.

Paula juga akui tidak cemburu dengan beberapa wanita yang sempat dekat sama Baim Wong dahulu, termasuk juga Zaskia. Dengar keterangan Paula, Raffi malah ingin tahu dengan respon Vicky.

” Ia dahulu. Gua narasi jangan nih? Gua deg-degan. Sepintas saja, malam itu pas jam 11. 30 malam pas, di apartemen Sudirman Park lantai 33, ‘Pih saya ingin narasi nih mengenai bekas saya sebelum kamu’, ” tutur Vicky tirukan Zaskia.

Mantan

” Katakan apa saja. Terus selanjutnya gua bertanya ‘Siapa bekas kamu yang masih tetap tersisa masa lalu yang benar-benar untuk kamu? ‘. Ini gua untuk Allah ya. ‘Baim Wong’. Terus saya bertanya, mengapa. ‘Dia tetap memperingatkan saya menunaikan salat lima waktu’, ” tutur Vicky.

Dengar keterangan Vicky, Paula juga cuma tersenyum serta dengarkan. Vicky juga terus menceritakan tentang jalinan Zaskia serta Baim waktu waktu dulu.

LINK ALTERNATIF  : Slot Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here