Virus Corona membuat perekonomian dunia dan Indonesia turut terserang efeknya. Hal sama berlangsung di dunia industri hiburan Tanah Air. Beberapa aktris yang mempunyai karyawan juga telah mulai teriak.

Beberapa aktris diketahui mempunyai beberapa karyawan yang perlu digaji. Ada kebijaksanaan WFH serta #DiRumahAja membuat penawaran pekerjaan tidak sekitar umumnya. Disamping itu, beberapa usaha yang ditekuni oleh beberapa aktris Indonesia memulai sepi pengunjung.

Berikut aktris top Indonesia yang sekarang ketidaktahuan bayar upah karyawan serta angsuran ditengah-tengah epidemi virus corona.

Raffi Ahmad

Keberhasilan Raffi Ahmad bukan jadi agunan di waktu epidemi virus Corona sekarang Mempunyai beberapa tipe usaha usaha, Raffi Ahmad sudah memakai cukup beberapa orang.

Sayang, karena ada epidemi virus corona, perusahaannya yang namanya Rans Corps Pertunjukan harus juga terkena getahnya. Merilis dari account YouTube Luna Maya, Jumat (10/4/2020), Raffi akui ketidaktahuan bayar upah karyawan jika keadaan terus tidak aman.

” Memang A’ Fi masih memikirkan uang? ” bertanya Luna pada Raffi.

” Masih lah, ini yah yang buat gue pusing, jika sampai Covid-19 ini panjang, yang akan ngegaji karyawan gue itu bagaimana, ” papar Raffi.

Tidak itu saja, Raffi Ahmad dibikin belingsatan sebab sesaat lagi telah masuk Bulan Suci Ramadan. Sebab telah dekati Hari Raya Idul Fitri, Raffi Ahmad malas lakukan pemutusan jalinan kerja (PHK) pada karyawannya.

Luna Maya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here