Telah hampir 3 tahun Ousmane Dembele masuk dengan Barcelona. Tetapi, winger asal Prancis itu bertambah banyak dibekap luka serta mengakhiri permasalahan personal.

Bekas bintang Barcelona asal Brasil, Rivaldo, memandang kini saatnya Dembele pergi dari Camp Nou. Ia merekomendasikan supaya club asal Katalan itu jual Dembele akhir musim ini.

Rivaldo memiliki pendapat, 3 tahun waktu yang lebih dari cukup untuk memberikan peluang pemain berumur 22 tahun itu bertumbuh. Tetapi, bekas pemain Borussia Dortmund itu belum tampil sesuai dengan harapan.

” Ousmane Dembele tanda tangan kontrak dengan Barcelona hampir tiga tahun kemarin serta dia telah mempunyai cukup waktu untuk menguatkan dianya di club serta menunjukkan nilainya. Mungkin dia tidak pernah memperlihatkan mutunya di club, ” jelas Rivaldo, seperti dikutip Goal.

Walau sebenarnya, Barcelona membelinya pada harga mahal yaitu sejumlah 105 juta euro plus 40 juta euro dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017. Dembele justru jarang-jarang bermain bersama-sama Lionel Messi serta teman-teman.

Rivaldo mengatakan, Dembele perlu coba selamatkan profesinya dengan geser ke club lain, mengingat usianya masih terbilang muda. Ia mengharap Dembele temukan club yang pas untuk lanjutan profesinya.

Kurang Beruntung

” Ia (Dembele) masih pemain dengan kekuatan besar, tapi saya pikir panas musim ini dapat jadi kesempatan yang pas buat Barcelona untuk jual atau serta menukarnya dengan pemain yang telah mereka bidik, ” jelas pria berumur 47 tahun ini.

” Ia kurang mujur dengan luka, tapi dia mungkin saja coba memberikan bertambah banyak andil di sejumlah peristiwa, ” tutur Rivaldo.

Membangun Karier

Bekas pemain AC Milan ini mengerti semua sesuatunya tidak berjalan sesuai dengan keinginan Dembele. Rivaldo yakin, keyakinan diri pemain kelahiran Vernon, Prancis itu akan sembuh dengan membuat profesi di club lain.

Disamping itu, Barcelona perlu dana penambahan untuk dapat datangkan Neymar atau Lautaro Martinez. Dengan dana dari pemasaran Dembele akan menolong kebijaksanaan Blaugrana di bursa transfer.

LINK ALTERNATIF  : Slot Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here