Sophie Christin, pacar penjaga gawang Arsenal Bernd Leno, asyik berjemur dengan anjing peliharaannya di halaman tempat tinggalnya di London, Inggris.

Ia kenakan bikini berwarna hijau untuk habiskan waktu jalani waktu isolasi mandiri sepanjang epidemi corona Covid-19. Shopie mengupload kegiatannya itu di sosial media Instagram pribadinya.

Sophie terlihat menggunakan kacamata hitam sekalian minum lemon tea di bawah sinar matahari London, yang disebut kota asal Arsenal. Riset mengatakan, berjemur sepanjang 10-15 menit di bawah matahari jam 10. 00-11. 00 baik untuk mencegah virus corona Covid-19.

Dalam photo uploadnya di Instagram @sophiechristin_, mode memiliki rambut pirang asal Jerman ini tuliskan ” Staycation 2020 ” dengan ditambah emoji pohon palem sesudahnya.

Seperti dikutip The Sun, dalam rencana melakukan aktivitas di dalam rumah sepanjang isolasi mandiri, wanita berumur 21 tahun itu habiskan waktu ajak anjingnya berjalan-jalan, olahraga di kebun, dan memasak. Arsenal yang masih tetap liburkan latihan membuat Leno dapat bertambah banyak bersama-sama Sophie.

Latihan Kiper

Di tempat tinggal yang sama, Bernd Leno pilih jalani kesibukan dengan berlatih. Ia dengan cara spesial jalani session latihan penjaga gawang supaya kekuatannya di bawah garis gawang tidak turun.

Seperti dalam Sophie, Leno lakukan isolasi mandiri di London, meskipun datang dari Jerman. Pasangan ini pilih masih di Inggris sampai epidemi virus corona Covid-19 ini usai.

Sejak 2015

Leno dan Sophie telah menjalin hubungan asmara sejak 2015. Akun media sosial Instagram pasangan ini kerap memamerkan foto-foto mesra mereka berdua.

LINK ALTERNATIF  : Slot Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here