Cita Citata tidak lama lagi akan menikah dengan kekasihnya yang disebut pria asal Belanda, Roy Geurts. Pada Melaney Ricardo, vokalis dangdut itu bercerita tatap muka pertamanya dengan Roy.

Pertemuan mereka pertama-tama berlangsung di pesawat ke arah Bali. Waktu itu, Cita Citata tutup mukanya kenakan masker sebab tidak kenakan make-up.

Diperjalanan itu, dia berasa tidak nyaman sebab seorang pria bule, yang tidak lain ialah Roy Geurts, terus-terusan menyaksikannya.

” Gue kan takut ya, gue berulang-kali bertemu bule-bule ada yang ‘jahat’, jahil. Terus kok lihatin mulu, horor sekali, ” kata Cita Citata dalam video yang diupload di YouTube Melaney Ricardo pada Jumat (1/5/2020).

Buka Masker

Awalannya, aktris berumur 25 tahun ini menyangka pria itu sedang cari seorang. Karenanya, dia berinisiatif buka maskernya untuk pastikan jika dianya bukan wanita yang dicari Roy Geurts.

” Kemungkinan ia ingin recognise people, person, ya sudah gue membuka saja sedikit, siapa tahu ia bisa pencerahan. Eh ia semakin ngeliatin, ya telah gue tutup, gue cabut, ” sebut ia.

Saling Follow

Sesudah momen itu berlangsung, Roy Geurts ternyata mem-follow account Instagram asisten Cita Citata. Ini dilaksanakan karena pelantun dangdut ini tidak terima keinginan pertemannnya di Instagram.

” Oh ya bener ia follow rupanya. Rupanya dia paham gue banyak notif jadi tidak kemungkinan membuka karena itu follow asisten gue, ” tutur pelantun lagu ” Goyang Dumang ” itu.

” Tetapi ia tidak tahu gue, ia tidak tahu gue vokalis dangdut. Ia tahu gue famous tetapi taunya gue influencer, ” sambungnya.

Bertemu dan Cocok

Kedua-duanya pada akhirnya sama-sama follow serta share pesan di sosial media. Satu hari selanjutnya, Cita Citata serta Roy Geurts berjumpa di Bali.

” Cocok bercakap pas rupanya. Waktu bertemu pertama saja tuch sudah bicarakan usaha. Serta itu salah satunya persyaratan gue, ” katanya.

LINK ALTERNATIF  : Slot Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here